Radar Malang Logo

 SMK Wiyata Husada Bagikan Tiket Gratis
BERITA TERKAIT

KOTA BATU – Kabar gembira bagi warga Kota Batu yang ingin nonton konser Geisha, Vierratale, dan Fatin Shidqia Lubis, tapi tidak punya uang untuk beli tiket. Sebab, SMK Wiyata Husada bakal membagikan tiket gratis, pagi ini (3/6).
Rencananya, tiket gratis untuk konser yang digelar di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), pada 3 Juni ini akan disebar di tempat-tempat umum. Seperti Alun-Alun Batu. Tapi, panitia tidak memastikan berapa tiket yang digratiskan.
Penanggung jawab kegiatan, Yoga Febrianto mengatakan, pihaknya menyediakan 5 ribu tiket tapi masih tersisa 2.500. Sebagian akan digratiskan, dan sebagian lagi dijual dengan harga murah. Untuk pembelian on the spot dipatok Rp 100 ribu per tiket.
Tapi di lokasi penyebaran tiket itu bisa dijual dengan harga di bawah Rp 55 ribu. Untuk itu, Febrianto berharap agar warga tidak menyia-nyiakan peluang emas itu. ”Warga Kota Batu sebaiknya stand by di tempat umum, seperti di Alun-Alun Kota Batu,” ujar Febrianto, kemarin (2/6).
Sebelumnya, SMK Wiyata Husada sudah menyebar tiket diskon. Tiket dengan harga Rp 55 ribu itu disebar di sekolah-sekolah dan lembaga perguruan tinggi (PT) se-Malang Raya. Hal itu dilakukan demi menyemarakkan Dies Natalies ke-5.
Tim panitia yang terdiri dari siswa-siswi SMK Wiyata Husada Kota Batu itu akan terjun langsung menyisir pusat keramaian Kota Batu. Termasuk sekolah-sekolah. Dia berharap agar semakin banyak warga yang kebagian tiket gratis.
Dalam konser yang dimulai pukul 19.00 itu, masing-masing band akan membawakan lagu selama satu jam. Geisha, Vierratale, dan Fatin Shidqia Lubis akan menggeber penggemar masing-masing melalui single terbarunya.
”Jadi jangan ketinggalan nonton konsernya,” ungkap pria yang juga guru olahraga ini. (irr/c1/dan)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar