Radar Malang Logo

Tantowi Yahya: Penggemar Country Music di Malang Paling Aktif

MALANG KOTAJawa Pos Radar Malang, kemarin (3/2), kedatangan tamu istimewa, presenter senior yang juga politikus nasional, Tantowi Yahya. Tantowi datang ke Malang untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-13 Country Music Club of Indonesia (CMCI) Cabang Malang yang digelar tadi malam, di Hotel Atria.

 

Saat berkunjung ke kantor Jawa Pos Radar Malang, Tantowi menyampaikan kebanggaannya kepada publik Malang. Menurutnya, selain sebagai barometer musik rock Indonesia, Malang rupanya menjadi tempat berkumpulnya para pecinta musik country yang sangat aktif. Bahkan, setelah CMCI didirikan di Jakarta tahun 2001, cabang pertamanya di Malang.

 

Presiden CMCI Pusat ini juga memuji para anggota CMCI Malang yang kiprahnya paling aktif dari CMCI lain di seluruh Indonesia. ”Padahal, gudang musik country itu di Bandung, tapi justru di Malang yang pencintanya paling aktif,” puji mantan anggota DPR RI dari partai Golkar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Tantowi menyatakan, CMCI merupakan paguyuban perkumpulan orang penyuka musik country. ”Tujuan dibentuknya CMCI agar musik country bisa berdampingan dengan genre musik yang lain,” terang dia.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar