Radar Malang Logo

Pesta Ultah, Bakti Sosial, hingga Launching Buku
BERITA TERKAIT

Barangkali, inilah satu-satunya komunitas di Malang Raya yang seluruh anggotanya doyan nyerocos. Gempar (Gerombolan MC Presenter Announcer Malang Raya) sudah eksis sejak 2011 lalu dan kini memiliki 52 anggota.

***

Kamis (5/1) sore, belasan anggota Gempar berkumpul di kantor Jawa Pos Radar Malang Jalan Kawi 11-B Kota Malang untuk menjalani sesi pemotretan. Seperti yang biasanya terjadi, suasananya begitu riuh dan heboh ketika mereka berkumpul.

Ada saja yang dibahas, mulai dari job hingga pakaian yang mereka kenakan. Kebetulan, mereka terlihat all-out saat menjalani sesi pemotretan. Ada yang tampil kasual dengan balutan T-shirt dan celana jins, ada pula yang terlihat anggun dengan busana batik.

Rulli Suprayogo, anggota Gempar mengungkapkan, komunitas itu awalnya terbentuk untuk menyatukan banyak master of ceremony (MC) atau pembawa acara di Malang Raya. ”Awalnya dari perayaan ulang tahun salah satu teman MC namanya Miranty Rizky. Dia juga menjadi pencetus terbentuknya komunitas ini,” ujarnya.

Dia menyatakan, pada gathering pertama, sekitar 80 orang hadir. Tidak hanya MC saja, tapi juga presenter dan announcer (penyiar radio).

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar