Radar Malang Logo

Miracle-Aurell Bersaing Ketat di Kategori Klinik Kecantikan

MALANG KOTA – Berdasarkan penghitungan sementara survei Favourite Brand Radar Malang Awards 2017, Senin  (23/1), Miracle Aesthetic Clinic menjadi brand terfavorit untuk kategori klinik kecantikan dan perawatan. Miracle meraih dukungan dari 24,1 persen responden. Tapi, Aurell Skin Care yang ada di posisi dua, siap untuk menyodok ke posisi teratas.

Aurell Skin Care mendapatkan dukungan dari 21 persen responden. Selisihnya cukup tipis dengan Miracle Aesthetic Clinic. Pun demikian dengan Natasha yang ada di peringkat ketiga (17,9%), masih punya peluang meraih penghargaan brand terfavorit.

Owner Aurell Skin Care dr Nora Ariyati MKes menyatakan, pihaknya terus berupaya mendapatkan atensi dari responden Radar Malang Awards. Di antaranya dengan memberikan promo khusus.

 ”Semenjak masuk menjadi nominator, kami meminta bantuan kepada customers untuk vote. Sebagai reward, kami beri tambahan diskon 5 persen di luar diskon yang memang sudah kami berikan sehari-hari,” ujar Nora.

Dia menerangkan, pemberian diskon tersebut berlaku untuk semua jenis pembelian maupun perawatan. ”Bisa treatment, pembelian obat, maupun laser, semuanya bisa,” kata dia.

Nora menyatakan, vote bisa melalui balot koran Jawa Pos Radar Malang, website radarmalang.co.id, maupun via akun Instagram @radarmalangawards. ”Bisa semua. Mereka (pelanggan) tinggal menunjukkan bukti dan otomatis dapat diskon (tambahan) 5 persen,” ujarnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar