Radar Malang Logo

Syaiful Indra Cahya Hengkang?

MALANG KOTA - Arema FC harus cepat mengikat kontrak para pemainnya. Jika tidak, bukan tidak mungkin satu per satu pemain potensialnya akan hengkang. Setelah sebelumnya kiper I Made Kadek Wardana yang ’pulang kampung’ ke Bali United, kini giliran pemain muda Syaiful Indra Cahya yang disebut-sebut bakal hengkang meninggalkan Singo Edan–julukan Arema FC.

 

Minggu pagi (8/1), Syaiful mengunggah status yang seolah-olah dia mau meninggalkan Kota Malang. Di akun Facebook-nya, dia menulis By Malang Terima Kasih. Ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, menurut Syaiful, hal itu bisa benar dan juga tidak.

Dia lalu bercanda, kalau meninggalkan Kota Malang dengan pergi ke Dampit, Kabupaten Malang. ”Saya itu ke Dampit saja. Kalau pindah, saya sudah tidak latihan lagi,” kata Syaiful. Untuk diketahui, dalam latihan Arema yang terakhir pada Sabtu lalu (7/1), Syaiful masih ikut latihan.

Kendati menjawab diplomatis, Syaiful tidak menampik ada kemungkinan meninggalkan Arema. Ini karena kontraknya akan habis Februari mendatang. ”Kontrak saya sampai Februari. Saya masih menunggu dari manajemen Arema FC untuk kelanjutannya,” terang mantan pemain yang pernah membela Persija Jakarta ini.

Saat disinggung siapa saja tim yang sudah menjalin komunikasi dengan dia, Syaiful menjawab, ada beberapa tim yang sudah menghubunginya. Hanya saja, Syaiful enggan menyebut tim tersebut. ”Lihat saja nanti ya,” kata pemain 24 tahun ini.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar