Radar Malang Logo

UMM Terfavorit, STMIK-STIE Asia Siap Sodok Posisi Atas

MALANG KOTA – Ibarat balapan, gelaran survei favourite brand Radar Malang Awards 2017 saat ini memasuki putaran-putaran akhir. Jelang berakhirnya periode survei, besok (27/1), sejumlah nominator bersemangat untuk mendongrak jumlah dukungannya. Termasuk, di kategori perguruan tinggi swasta (PTS).

Untuk subkategori PTS tipe A misalnya. Berdasarkan hasil penghitungan sementara yang dilakukan, kemarin (25/1), Universitas Bina Nusantara (Binus) menduduki peringkat satu. Kampus yang berada di kawasan perumahan Kota Araya itu, meraih dukungan 29,2 persen responden.

Sementara untuk posisi kedua, ditempati Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara (18,3%) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika & Komputer-STIE (STMIK-STIE) Asia Malang (14,0%). Dengan sisa dua hari periode survei, apa pun masih bisa terjadi.

Rektor STMIK-STIE Asia Malang Ir Teguh Widodo MM optimis, kampusnya bisa menyodok ke posisi teratas di akhir periode survei. Dia percaya, STMIK-STIE Asia punya brand image yang cukup kuat di masyarakat. ”Masyarakat sudah tahu betul bagaimana kiprah kami di lapangan,” kata Teguh.

Kampus juga tidak sekadar berdiam diri dan menunggu dukungan dari para responden Radar Malang Awards 2017.  ”Kami aktif sosialisasi lewat media sosial, mulai Facebook, Twitter, Path, Instagram, untuk meraih dukungan,” terangnya.

Selain itu, dia meminta kepada mahasiswa-mahasiswanya untuk ikut aktif menggalang dukungan. ”Buktinya, setelah kami share biasanya banyak yang me-repost (mengirimkan kembali). Dari situ, kami bisa menilai bahwa mahasiswa juga proaktif memberi dukungan,” tambahnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar