Radar Malang Logo

 Butuh Tambahan Pemain Tengah

PURBALINGGA – Upaya Arema FC untuk menambah pemain, masih belum berakhir. Manajemen tim berlogo kepala singa itu mungkin akan segera mengambil keputusan mengenai dua pemain seleksi, Mohammad Rafli dan Muhammad Nasir, setelah menyelesaikan agenda di Purbalingga dan Solo.

 

Seperti diketahui sebelumnya, Rafli dan Nasir sama-sama berposisi sebagai striker. Rafli punya pengalaman memperkuat Timnas U-19. Sementara itu, Nasir menjadi bagian skuad Persatu Tuban pada musim sebelumnya.

Dua pemain tersebut, sama-sama dibawa ke Purbalingga untuk mengukur sejauh mana kelayakannya bergabung dengan Arema FC. ”Masih diseleksi dahulu. Saya ingin melihat performanya,” kata pelatih Arema FC Aji Santoso, Rabu  (25/1).

Khusus untuk Rafli, Aji punya rencana berbeda. Dia akan menjajal Rafli untuk bermain di posisi gelandang serang maupun second striker. Dia melihat, Rafli punya potensi untuk menjadi gelandang yang bagus. 

Sementara itu, Nasir bertekad untuk menunjukkan performa terbaiknya selama menjalani seleksi di Arema FC. Apalagi, Arema FC merupakan klub besar. ”Arema adalah klub yang besar sehingga saya harus memanfaatkan (kesempatan) seleksi yang diberikan,” kata Nasir.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar