Radar Malang Logo

Bali Island Cup Jadi Penentuan Akhir Faysal

MALANG KOTA – Kesempatan untuk bergabung bersama Arema FC kian terbuka bagi pemain Tim Nasional (Timnas) Afghanistan Faysal Shayesteh. Ini setelah dia mendapatkan tambahan trial atau seleksi tambahan bersama Arema FC.

Untuk diketahui, dia sudah mengikuti empat latihan, mulai Jumat (6/1) hingga kemarin (untuk hari Minggu libur). Pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan, harus menambah waktu latihan untuk Faysal. ”Saya absen latihan dua kali, sehingga belum maksimal untuk memberikan penilaian,” kata mantan pelatih Persela Lamongan ini, kemarin setelah memimpin latihan.

Dia menyatakan, selama ini penampilannya semakin baik dalam setiap latihan, tapi perlu melihat saat Faysal ikut bertanding. Ini tidak menutup kemungkinan pemain Asia itu merumput di laga pramusim, Bali Island Cup. Sebelumnya, Arema FC hanya akan menyeleksi Faysal dalam waktu lima hari. ”Kami belum tahu apakah menurunkan Faysal atau tidak. Kalau gaya permainannya, saya suka,” tandasnya.

Dengan demikian, Bali Island Cup bisa menjadi ajang pembuktian bagi Faysal. Jika resmi dikontrak, maka Faysal akan menjadi pemain asing kedua Arema FC yang teken kontrak dalam menyambut ISL 2017. Sebelumnya, ada Esteban Vizcarra yang diperpanjang kontraknya. Dia adalah satu-satunya pemain asing dari total empat pemain asing Arema FC yang diperpanjang kontraknya. (asa/c2/riq)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar