Radar Malang Logo

Kesehatan KH Hasyim Muzadi Makin Membaik

MALANG KOTA – Kondisi kesehatan KH Hasyim Muzadi semakin membaik sejak dirawat di Rumah Sakit Lavalette, Jumat (6/1) lalu.  Bahkan, kemarin (11/1), mantan ketua umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PB NU) yang  sebelumnya dirawat di ruang intensive care unit (ICU), sudah dipindah ke ruang Saphire A-6.

Kemarin, dua jenderal bintang dua mengunjungi pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikam tersebut. Di antaranya Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin dan Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana.

Kebetulan, dua perwira tinggi ini sedang ada kunjungan kerja di wilayah Malang Raya. Mereka kemudian menyempatkan untuk menjenguk Kiai Hasyim, sapaan akrab KH Hasyim Muzadi, ke rumah sakit terlebih dahulu sesaat setelah tiba di Kota Malang.

Machfud Arifin tiba di rumah sakit sekitar pukul 09.30. Setibanya di sana, dia langsung memilih masuk untuk bertemu Kiai Hasyim. Tidak sampai 30 menit, dia kemudian terlihat keluar.

Ketika itu, tidak banyak yang disampaikan Machfud kepada awak media. Dia menyampaikan bahwa kondisi Kiai Hasyim baik-baik saja. ”Beliau berpesan supaya kedamaian dan kerukunan dijaga. Kemudian, beliau juga bilang kepada saya sebagai orang baru untuk banyak bersilaturahmi kepada kiai,” ujar Machfud seraya terburu-buru pergi.

Selisih satu jam kemudian, I Made Sukadana gantian datang. Sama seperti Machfud, dia juga tidak lama menjenguk Kiai Hasyim. Setelah sekitar 30 menit, dia terlihat keluar ruangan.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar