Radar Malang Logo

Arema FC Gagal Dapatkan  Pemain Argentina Mauricio Mazzetti

MALANG KOTA –Perburuan Arema FC terhadap pemain Argentina Mauricio Mazzetti itu seperti drama yang berakhir menyedihkan. Awalnya, Arema FC menyanggupinya langsung teken kontrak asalkan lulus tes kesehatan.

Selanjutnya, Mazzetti dikabarkan ragu bergabung dengan Arema FC karena pada Minggu lalu (8/1), manajemen kehabisan tiket pesawat untuk mendatangkannya. Paling gres, pemain ini ternyata sudah bergabung dengan salah satu tim di Argentina. Otomatis, harapan Arema FC menggaet Mazzetti pun ikut pupus.

Hal tersebut kemarin (10/1) disampaikan General Manager Arema FC Ruddy Widodo. ”Saya menghubunginya kemarin malam (Senin, 9/1), ternyata pihak agen memberi tahu kalau sudah menerima tawaran tim lain,” kata Ruddy saat ditemui di kantor Arema FC, kemarin.

Dia menjelaskan, pemain Argentina ini tidak yakin bergabung dengan Arema FC, setelah ada ketidakpastian berangkat ke Malang. Sebelumnya, dia sudah menerima tawaran secara lisan dan bersedia menandatangani kontrak setelah lolos tes kesehatan. ”Kami sudah berupaya agar dia datang. Tapi hatinya lebih tertarik kepada tim lain,” imbuh pria berlatar belakang pengusaha travel tersebut.

Menurut dia, awalnya ingin merasakan liga di Asia Tenggara. Lalu berbagai kendala muncul, mulai faktor kurang percaya diri seperti adanya pemberitaan jika dia sulit lolos tes medis di Indonesia karena pernah mengalami cedera. ”Kami bermain realistis saja, kalau kesehatan layak, ya kami ambil. Tapi kalau bermasalah, ya tidak,” terang dia.

Selanjutnya, untuk memperkuat lini belakang setelah Goran Gancev tidak diperpanjang kontraknya, Arema FC menurut Ruddy terus mencari pemain lagi. Targetnya, sebelum 15 Januari 2017, sebelum laga pramusim di Bali Island Cup, pemain incarannya harus sudah bergabung. ”Harus bergerak cepat, apalagi kompetisi Indonesia Super League (ISL) resmi mulai 26 Maret mendatang,” tandasnya. (asa/c2/riq)

 


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar