Radar Malang Logo

My Kopi O! Bagi-Bagi Voucher, Citra Free Donat

MALANG KOTA – Para nominator Radar Malang Awards 2017 nampaknya mulai berlomba-lomba menarik atensi publik demi meraih penghargaan brand terfavorit. Lihat saja cara yang dilakukan My Kopi O! dan Citra Kendedes Cake & Bakery Malang.

 

My Kopi O! yang menjadi salah satu nominator pada kategori hiburan dengan jenis kafe, menawarkan voucher pembelian bernilai total Rp 1 juta. Caranya mudah. Masyarakat hanya perlu mengikuti akun Instagram My Kopi O!, yakni @mkoindobistro. Berikutnya, follower (pengikut) mesti me-like (menyukai) dan me-repost (mengunggah kembali) foto My Kopi O! yang ada di akun resmi Instagram Radar Malang Awards 2017 @radarmalangawards.

Tak hanya itu, follower juga mesti me-tag (menandai) repost tersebut ke akun @mkoindobistro. ”Bisa share dan minta teman untuk menyukai foto di akun @radarmalangawards. Akan kami cek siapa saja yang menyukai dan share. Kan kelihatan,” kata Marketing My Kopi O! Malang Aldeline Nolita Devia, kemarin (11/1).

Selanjutnya, My Kopi O! Malang akan memilih siapa saja yang paling banyak jumlah like dan share-nya. ”Akan diambil juara 1, 2, dan 3,” terangnya.

Juara 1 akan mendapat voucher senilai Rp 500 ribu; juara 2, Rp 300 ribu; dan juara 3, Rp 200 ribu. Pemenang akan diumumkan saat periode survei Radar Malang Awards berakhir 27 Januari 2017 mendatang.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar