Radar Malang Logo

Gadis Ini Langgar Lampu Merah, Tewas Terlindas Truk
BERITA TERKAIT

MALANG KOTA – Pertigaan Jalan Panglima Sudirman dan dr Cipto, Kecamatan Blimbing, menjadi jalur ’maut’ bagi pengendara roda dua. Pasalnya, kecelakaan sering kali terjadi di sana. Tahun lalu, seorang anggota TNI-AD meregang nyawa setelah ditabrak truk, Rabu  (11/1/2017) giliran seorang pengendara perempuan yang jadi korban.

 

Korban kali ini bernama Nur Syahbani Adzaqiyah, 20, warga Jalan Silikat, Kecamatan Blimbing. Dia dilindas truk sekitar pukul 12.00. Saat itu, dia mengendarai motor Yamaha Mio dengan nomor polisi (nopol) W 6048 SY.

Awalnya, dia melintas di Jalan dr Cipto, melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di traffic light pertigaan Jalan Panglima Sudirman dia tetap memacu laju motornya.

Padahal, ketika lampu merah sedang menyala, Nur mengabaikan isyarat berhenti tersebut dan memilih belok kiri. Sehingga, dia tidak bisa menghindari tabrakan dengan sebuah truk yang juga melintas.

Diduga, ketika itu, Nur tidak bisa mengendalikan laju motornya. Dia kemudian menabrak bak bagian tengah truk. Kemudian, tubuhnya jatuh ke kolong sehingga bagian kepalanya terlindas ban truk sebelah kiri belakang.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar