Radar Malang Logo

Tabungan 10 Tahun Berbuah Bisnis Pizza

 

 

Bagi Freddy, olahraga basket adalah passion-nya, sedangkan bisnis kuliner merupakan masa depannya. Pemain yang pernah membela CLS Knights Surabaya dan Bimasakti Nikko Steel ini merintis usaha kuliner pizza. Sebab, dia sadar, tidak selamanya dirinya bisa menjadi pebasket profesional.

 

      USAHA Freddy untuk memajukan bisninya tidak main-main. Tahun ini, dia off sementara dari basket profesional. Dengan begitu, dia berharap agar bisa lebih fokus memajukan usaha Goodies Pizza yang didirikan bersama seorang temannya dari Surabaya. Tahun lalu, Freddy membela tim basket Bimasakti Nikko Steel yang bermarkas di Sukun, Kota Malang. ”Musim selanjutnya, kalau ada kesempatan, main lagi,” kata Freddy saat ditemui Minggu (12/2).

Freddy bercerita, restoran yang khusus menyediakan pizza ala Itali ini berdiri sejak 2016. Kini, resto tersebut berada di Jalan Terusan Dieng Nomor 46, Kota Malang. Sebelum membuka usaha di Malang, dia merintis usaha sejak membela CLS Knights Surabaya, beberapa tahun lalu. ”Saat pindah ke Malang, saya melihat ada peluang besar untuk berbisnis kuliner. Jadi, saya mencoba untuk buka cabang di Malang,” imbuhnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar