Radar Malang Logo

Ayu Ting Ting Tampil All Out di @MX

MALANG KOTA – Tidak salah jika @MX Mall memilih Ayu Ting Ting sebagai guest star dalam acara perayaan hari ulang tahunnya yang ke-6, Sabtu malam (18/2). Pasalnya, kehadiran Ayu Ting Ting mampu menghidupkan suasana panggung yang didominasi warna merah itu.

Ayu Ting Ting langsung tampil dengan lagu yang melambungkan namanya, Alamat Palsu. Lagu dangdut nge-beat itu membuat sejumlah penonton tergoda untuk mendekati panggung event yang merupakan bentuk kerja bareng @MX Mall dengan Jawa Pos Radar Malang.

Selain ikut berjoget, mereka juga membidikkan kamera smartphone-nya ke arah Ayu. Setelah Alamat Palsu, Ayu yang malam itu mengenakan pakaian berwarna putih dan pink itu tampil membawakan lagu hit lainnya. Di antaranya Ku Ingin Engkau Tahu, Sambalado, hingga Sik Asik.

Selain aksi energik dari Ayu Ting Ting, pengunjung juga disuguhi penampilan finalis Model Search for @MX Mall Brand Ambassador 2017. Ada beberapa tahap yang dilalui para finalis, tadi malam.

Mulai dari tahap 20 besar hingga tahapan akhir, di mana dewan juri memilih tiga finalis putra dan tiga finalis putri. Sampai berita ini diturunkan, acara puncak pemilihan Model Search Brand Ambassador 2017 masih berlangsung.

Peringatan HUT ke-6 @MX Mall ini mendapatkan apresiasi dari Bupati Malang Rendra Kresna. Dalam sambutannya, dia menyebut @MX Mall sebagai bagian penggerak perekonomian Malang Raya. ”Saya berharap, @MX Mall dapat juga memperluas pembangunan hingga ke Kabupaten Malang,” ujar Rendra.

Sementara itu, Direktur @MX Mall Tri Wediyanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung @MX Mall selama ini. ”Harapannya, @MX Mall ingin maju bersama dan menjawab tantangan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (kis/c2/muf)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar