Radar Malang Logo

68 Desainer Bakal Adu Karya di MFM 2017

MALANG KOTA – Bagaimana desain model busana paling tren saat ini? Dan warna busana apa saja yang sedang digandrungi masyarakat?  Semua itu bakal terjawab pada ajang Malang Fashion Movement (MFM) 2017 yang bakal digelar di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), 23–24 April mendatang.

 

Pada event rutin yang digelar Jawa Pos Radar Malang kerja bareng Universitas Negeri Malang (UM) dan Indonesian Fashion Chamber (IFC) itu, ada 68 desainer lokal dan nasional yang bakal beradu karya.

Project Officer MFM 2017 Belinda Rizky Amelia menyatakan, sebelum grand show pada 23–24 April, masih ada serangkaian acara preevent. Terdekat, para desainer diajak kampanye mengenai peduli lingkungan di Mal Olympic Garden (MOG), pagi ini (4/3). ”Para desainer akan menampilkan karya mereka yang akan dikenakan oleh 9 model dari finalis Duta Hijab Radar Malang 2017,” jelasnya.

Selain kampanye peduli lingkungan, para desainer juga mengadakan ajang Fashion Design Competition yang saat ini sudah masuk ke tahapan kedua. ”Ada 83 desainer yang mendaftar dan sudah dieliminasi, tersisa 44 desainer,” jelasnya.

Seluruh desainer yang berhasil lolos akan mempresentasikan karyanya di depan para juri di kantor Jawa Pos Radar Malang, Jalan Kawi 11-B, Minggu (5/3). Para juri yang sudah ditunjuk adalah Agus Sunandar dari Universitas Negeri Malang (UM), Hermina dari Quinna School of Fashion, serta Silla Dawilah dari Indonesian Fashion Chamber (IFC).

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar