Radar Malang Logo

Pamerkan 216 Busana Model Terbaru di Malang Fashion Runway

MALANG KOTA- Sebanyak 27 desainer bakal beradu kreasi di Malang Fashion Runway (MFR) Trend 2017 yang dihelat di Grand Hall Matos mulai hari ini (18/3). Event yang baru kali pertama digelar itu melibatkan 32 model profesional Kota Malang. Masing-masing desainer akan membawakan 8 karya terbarunya. Jadi, total ada 216 karya yang akan diperagakan.  

 

Acara yang akan digelar selama dua hari (18–19/3) ini diselenggarakan oleh Matos bekerja sama dengan Indonesia Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang dan didukung oleh Oppo.

Sementara itu, Mall Director Matos Fifi Trisjanti menyatakan, event ini digelar agar masyarakat Malang bisa menikmati sajian fashion yang berbobot dan bertaraf nasional. ”Acaranya dikemas secara profesional. Mulai dari tatanan panggung, lighting, hingga susunan acaranya,” ujar dia saat press conference, kemarin (17/3).

Dia menyampaikan, melalui acara ini diharapkan bisa menjadi pedoman bagi masyarakat Malang, khususnya dalam dunia fashion. ”Masyarakat mungkin bisa mengambil dari desain yang dibawakan oleh para desainer, bahan yang dipakai, dan lain-lainnya,” terang Fifi.

Dia berharap, acara ini bisa memberi kepuasan kepada masyarakat Malang. Bahkan, dia berencana mengadakan event ini per tahun.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar