Radar Malang Logo

Marak Event, Kota Malang Jadi Barometer Fashion Nasional

KOTA MALANG – Kota Malang saat ini semakin marak dengan event-event fashion. Setelah Jawa Pos Radar Malang selama dua tahun berturut-turut menggelar Malang Fashion Movement (MFM) sejak 2015, tadi malam dihelat Malang Fashion Runway (MFR). Perhelatan yang digagas Malang Town Square (Matos) dan didukung penuh  Jawa Pos Radar Malang itu berlangsung meriah.

 

Para pengunjung yang memadati hall Matos itu takjub dengan busana yang disuguhkan para desainer. Satu per satu para model tersebut memperagakan busana dari belasan desainer. Total ada 16 desainer yang menyuguhkan karyanya di ajang MFR, yang berakhir hari ini (19/3).

Sebelum para desainer memperagakan karyanya, acara ini dibuka dengan penampilan 8 busana khas Jawa karya Priambodo Kebaya. Kemudian diikuti karya dari Blitz Collection dengan busana men’s wear. Pakaian khusus pria tersebut cocok digunakan untuk sehari-sehari maupun menghadiri acara tertentu.

Busana dari Club Socialita Malang juga tak kalah menarik perhatian tamu undangan dan pengunjung mal. Busana yang identik dengan nuansa batik itu tampak anggun dipakai oleh ibu-ibu yang menjadi modelnya.

Sementara itu, Ketua Indonesia Fashion Chamber (IFC) Chapter Malang Agus Sunandar menyatakan, gelaran MFR ini menghadirkan guest star profesional serta desainer nasional. ”Kiblat event ini memang acara yang berstandar nasional,” kata dosen Universitas Negeri Malang (UM) tersebut.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar