Radar Malang Logo

 Ayo, Berburu Diskon di Malang Raya Great Sale 2017

KOTA MALANG – Obral diskon secara besar-besaran di delapan mal dimulai siang ini (7/4). Ajang bertajuk Malang Raya Great Sale 2017 yang menawarkan diskon hingga 70 persen itu resmi dibuka di Malang City Point. Itu artinya, mulai siang ini (7/4) hingga 30 April mendatang, masyarakat dimanjakan dengan barang-barang branded dan berkualitas, tapi harganya murah.

 

Delapan mal peserta ajang Malang Raya Great Sale 2017 yang didukung Jawa Pos Radar Malang itu di antaranya Malang Town Square (Matos), @MX Mall, Sarinah, Malang City Point (MCP), Cyber Mall, Malang Plaza, Lippo Plaza Batu, dan Plaza Araya.

Ketua panitia Malang Raya Great Sale 2017 M. Andriansyah menyatakan, saat opening kegiatan yang didukung oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Malang itu akan ada beberapa hiburan dan performance untuk pengunjung. ”Ada tari tradisional, fashion show, dan juga bagi-bagi door prize,” ujarnya ketika ditemui Jawa Pos Radar Malang, kemarin (6/4).

Dia menambahkan, Malang Raya Great Sale 2017 mengusung nilai budaya. Hal itu terlihat dari dekorasi di setiap mal yang bertema topeng Malangan. Laki-laki yang kerap disapa Anda itu mengungkapkan, event yang sudah memasuki tahun ketujuh itu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. ”Pada saat pembukaan nanti, kami akan menyiarkan secara live streaming. Jadi, pengunjung yang berada di mal lain juga bisa menyaksikan,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai general manager Cyber Mall itu menyatakan, pada event yang berlangsung mulai 7 hingga 30 April itu, setiap mal akan menawarkan diskon 70 persen ke atas untuk barang-barang berkualitas dan branded. Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah plus motor.

Total hadiah yang disiapkan panitia senilai Rp 50 juta. Acara tersebut diselenggarakan untuk membantu mal-mal yang ada di Malang Raya agar semakin menarik banyak pengunjung. ”Istilahnya, kami bersama-sama saling membantu,” kata dia. Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menjaring banyak pengunjung, terutama wisatawan dari luar Kota Malang. (fis/c2/abm)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar