Radar Malang Logo

Slot Calon ”Pendamping” Sheila On 7 Tersisa Lima

KOTA MALANG - Animo band-band pelajar SMP/ MTs, SMA/MA/SMK se-Malang Raya untuk berebut ”tiket” sepanggung bareng Sheila On 7 rupanya cukup besar. Ini terlihat dari jumlah band yang mendaftarkan diri untuk ajang Festival Band Pelajar se-Malang Raya. Hingga Selasa (11/4), jumlah pendaftar sudah mencapai 45 band.

Artinya, slot peserta untuk ajang yang digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Jawa Pos Radar Malang itu hanya tersisa lima slot. ”Kami hanya membatasi 50 peserta saja. Karena itu, segeralah mendaftar!” ujar tim event Jawa Pos Radar Malang Bachtiar Eko Saputro, Selasa (11/4) Batas akhir pendaftaran memang sudah ditetapkan pada 17 April mendatang.

Tapi jika sebelum itu slot peserta sudah terisi penuh, panitia bakal menutup pendaftaran lebih awal. ”Karena itu, kesempatan emas ini tak boleh disia-siakan. Sebab, finalis Festival Band Pelajar se-Malang Raya bakal satu panggung dengan Sheila On 7,” kata Bachtiar. Mekanisme pendaftarannya cukup mudah. Peserta hanya perlu mendatangi satu dari tiga kantor Jawa Pos Radar Malang. Yaitu kantor pusat Jawa Pos Radar Malang yang berada di Jalan Kawi 11-B; Jawa Pos Radar Batu, Ruko Pattimura Square; maupun kantor Jawa Pos Radar Kanjuruhan, Jalan Raya Pepen No 99, Pakisaji. Saat mendaftar, peserta mesti membawa sejumlah berkas persyaratan.

Di antaranya fotokopi kartu pelajar dari seluruh personel bandnya, foto band berwarna ukuran 3R, serta membayar uang pendaftaran Rp 100 ribu. Setelah mendaftar, peserta tinggal menunggu pengumuman berikutnya untuk waktu technical meeting (TM). Sementara tahapan seleksi Festival Band Pelajar se- Malang Raya sendiri bakal digelar di dua lokasi dan untuk waktu yang berbeda. Yakni di Kota Malang pada 22 April dan Kota Batu pada 29 April. Sementara finalnya akan digelar 10 Mei mendatang atau pada acara puncak peringatan HUT ke-18 Jawa Pos Radar Malang.

Acara puncak HUT yang diadakan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM) itu mendapuk Sheila On 7 sebagai guest star-nya. Sebagai informasi tambahan, tiket untuk acara puncak HUT ke-18 Jawa Pos Radar Malang itu sudah bisa dibeli. Mulai Selasa (11/4), pemesanan tiket sudah masuk presale tahap kedua yaitu mulai kemarin (11/4) hingga 9 Mei. Masyarakat umum bisa mendapatkan tiket mulai dari reguler Rp 75 ribu, VIP Rp 180 ribu, dan VVIP Rp 350 ribu. ”Bagi yang tidak kebagian tiket bisa membeli tiket on the spot,” ujar Bachtiar. Harga tiket untuk reguler Rp 100 ribu, VIP Rp 200 ribu, dan VVIP Rp 450 ribu. (kis/c2/muf)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar