Radar Malang Logo

MFM Jadi Ajang Pamer Produk Kasual Terbaru

KOTA MALANG – Ajang Malang Fashion Movement (MFM) 2017 yang digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), 23–24 April mendatang, tak hanya menampilkan model-model perempuan. Tapi, juga akan ada segmen peragaan busana oleh model-model pria.

Para model ini bakal membawakan pakaian kasual dari Gab’s dan Gabrielle. Dua merek pakaian yang diproduksi PT Dwi Putra Sakti itu, seperti diketahui menjadi salah satu sponsor MFM 2017.

Rabu  (12/4), tujuh model pria mengikuti sesi fitting pakaian di pabrik PT Dwi Putra Sakti, Kecamatan Pakis. Tiap model, mendapatkan kesempatan untuk menjajal dua setelan pakaian Gab’s maupun Gabrielle.

Project Officer MFM 2017 Belinda Rizky Amelia menyatakan, penampilan model pria menjadi sesuatu yang baru pada grand show di Graha Cakrawala UM, pertengahan April. ”Tahun ini, ada full man show. Berbeda dengan tahun lalu. Jadi, harus disiapkan busana yang akan dipakai,” ujar Belinda.

Dia mengungkapkan, pihaknya ingin MFM menjadi acara fashion yang bisa dinikmati banyak orang. ”Fashion tidak hanya bisa dinikmati kaum wanita. Kaum pria juga harus mengerti tentang fashion,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Research & Development (R&D) Gab’s Alexander Cornelius menyampaikan, MFM 2017 menjadi media yang tepat untuk memperkenalkan produk fashion terbaru. ”Grand show nanti, kami akan bawa 10 koleksi top-bottom (atasan-bawahan),” kata pria yang akrab disapa Alex tersebut.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar