Radar Malang Logo

Band SMKN 1 Turen Ingin Tebus Kegagalan Tahun Lalu

KOTA MALANG – Goo Best, band beranggotakan siswa-siswi SMKN 1 Turen, ini sering meraih juara saat mengikuti festival band yang digelar oleh sejumlah kampus di Malang Raya. Tapi, saat mengikuti Festival Band Pelajar se-Malang Raya yang digelar Jawa Pos Radar Malang pada tahun lalu, mereka gagal menembus babak enam besar. Karena itu, Goo Best punya motivasi besar tahun ini.

Pelatih band Goo Best, Ahmad Nabil Salamun, menyatakan, dia penasaran dengan Festival Band Pelajar se-Malang Raya yang digagas Jawa Pos Radar Malang. ”Event festival band yang besar dan dilakukan setiap tahun seperti yang digelar Radar Malang itu sangat jarang, rugi kalau tidak ikut,” kata Nabil.

Karena itu, target Goo Best tidak hanya masuk final dan satu panggung bareng Sheila On 7 saat acara puncak HUT Jawa Pos Radar Malang di Graha Cakrawala UM, 10 Mei mendatang. ”Tapi, kami juga ingin menjadi juara dalam festival tersebut. Kami akan terus berusaha,” ujar dia.

Perlu diketahui, tahapan seleksi Festival Band Pelajar se-Malang Raya bakal digelar pada 22 April dan 29 April. Jelang penutupan masa pendaftaran pada 17 April, panitia masih membuka kesempatan kepada tiga band lagi untuk mengikuti festival band. ”Bagi yang tidak ingin kehilangan kesempatan untuk satu panggung bareng Sheila On 7, segera mendaftar,” ucap tim event Jawa Pos Radar Malang Bachtiar Eko Saputro.

Lebih lanjut, Bachtiar juga mengungkapkan, tiket untuk acara puncak HUT Jawa Pos Radar Malang sudah bisa dipesan mulai sekarang.  Bachtiar menyatakan, pembelian tiket murah masih berlaku hingga saat ini. Untuk tiket presale tahap kedua, kelas festival dibanderol dengan harga Rp 60 ribu, VIP Rp 150 ribu, dan VVIP Rp 250 ribu. ”Bagi penggemar Sheila On 7, jangan melewatkannya. Batasnya hingga 17 April,” pungkasnya. (kis/c2/muf)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar