Radar Malang Logo

Pemain Arema FC Lebih Bugar

MALANG KOTA – Dari sisi kebugaran pemain, Arema FC harusnya lebih baik ketimbang Bhayangkara FC, tim yang bakal mereka hadapi di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/4). Sebab, Bhayangkaran FC baru saja melakoni pertandingan lawan Perseru Serui, kemarin (20/4). Bandingkan dengan Arema FC yang melakoni pertandingan terakhirnya, Sabtu lalu (15/4).

Yakni, saat menghadapi Persib Bandung pada partai pembuka kompetisi Liga 1. ”Kami punya waktu recovery yang lebih baik dari Bhayangkara FC. Itu harus kami manfaatkan dengan baik,” ujar pelatih Arema FC Aji Santoso. Sejauh ini, kondisi pemain Arema FC cukup bagus. Terutama, pemain-pemain yang masuk lineup lawan Persib Bandung. Termasuk Jad Nourreddine yang sempat mengalami cedera lutut pada laga tersebut. Itu terlihat saat Arema FC menggelar sesi latihan di Stadion Gajayana, Kamis  sore (20/4)..

Tapi, sekalipun waktu recovery yang lebih panjang ketimbang Bhayangkara FC, Aji berharap, pemainnya tidak sampai merasa di atas angin. Sebab, tim lawan sudah menunjukkan performa bagus belakangan ini. Bhayangkara FC bahkan sudah memetik kemenangan pada laga perdana mereka di Liga 1. Saat bersua dengan Perseru Serui, Kamis (20/4), Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Bha yangkara FC dicetak oleh Putu Gede Juni Antara dan Wahyu Subo Seto. ”Bhayangkara FC saat ini tidak pantas diremehkan dan patut diperhitungkan. Meski pemain mereka banyak yang berusia muda tapi sudah matang,” beber pelatih 47 tahun itu. (viq/c4/muf)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar