Radar Malang Logo

 Tiga Minggu, 500 Ribu Kupon Terjual
BERITA TERKAIT

KOTA MALANG  – Mungkin ini bisa menjadi indikator bahwa daya beli masyarakat Malang Raya mulai membaik memasuki triwulan kedua pada 2017 ini. Selama tiga minggu gelaran Malang Great Sale, 7–30 April, ada 500 ribu lembar kupon yang terjual.

 

Seperti diketahui, event Malang Great Sale digelar di delapan pusat perbelanjaan di Malang Raya. Di antaranya Malang Town Square (Matos), @MX Mall, Sarinah, Malang City Point (MCP), Cyber Mall, Malang Plaza, Lippo Plaza Batu, dan Plaza Araya.

Selama event tersebut, delapan pusat perbelanjaan kompak menggeber program diskon. Selain itu, konsumen berhak atas satu kupon undian untuk setiap transaksi Rp 50 ribu. ”Ada sekitar 500 ribu kupon yang terjual. Dua kali lipat dari tahun lalu,” ujar Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Malang Fifi Trisjanti, Sabtu (29/4).

Rencananya, ratusan ribu lembar kupon itu akan diundi di @MX Mall, siang ini (30/4). Penyelenggara Malang Great Sale sendiri sudah menyiapkan beragam hadiah menarik. Mulai dari sepeda motor, handphone, mesin cuci, hingga lemari es. 

Selain itu, ada pula hadiah tambahan bagi pelanggan yang menunjukkan bukti pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) tahun 2016. ”Misal ada yang dapat hadiah motor, kemudian menunjukkan bukti bayar pajak bisa langsung dapat hadiah tambahan berupa handphone. Kami sudah menyediakan puluhan hadiah tambahan,” beber perempuan yang juga menjadi mall director Matos ini. (fis/c2/muf)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar