Radar Malang Logo

Persaingan Lini Depan Kian Panas

KOTA MALANG  – Sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, Arema FC sempat khawatir karena minimnya stok pemain depan. Apalagi, lini depan dinilai sangat bergantung pada sosok Cristian Gonzales. Nah, kekhawatiran tersebut kini tampaknya tak perlu ada lagi.

 

Ini seiring moncernya penampilan asli arek Malang, Dedik Setiawan. Dua kali dijadikan starter yakni saat melawan Bhayangkara FC (23/4) dan Persiba Balikpapan (1/5), Dedik menciptakan satu gol di dua pertandingan tersebut. Pada pertandingan terakhir melawan Persiba, Dedik mencetak gol setelah meraih beberapa peluang.

Dedik menyatakan, pertandingan melawan Persiba sangat sengit sehingga harus mencetak gol dengan susah payah. ”Pertandingan sangat berat, saya memiliki banyak peluang tapi belum bisa berhasil menjadi gol,” kata Dedik,Selasa (2/5).

Saat disinggung persaingannya dengan Cristian Gonzales untuk menjadi starter, Dedik menyerahkan keputusan siapa yang akan dimainkan kepada pelatih. Untuk saat ini, tugasnya hanya menjaga performanya agar tetap bagus. ”Yang berhak menentukan itu yaitu pelatih, terpenting bisa memberikan kontribusi kepada tim,” kata eks Metro FC ini.

Sementara itu, pelatih Arema FC Aji Santoso menyatakan, lega dengan bukti ketajaman Dedik Setiawan. Aji pun memiliki banyak opsi untuk pertandingan selanjutnya. ”Saya pilih pemain yang memiliki performa bagus. Saya tidak terpaku kepada salah satu pemain saja,” kata Aji.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar