Radar Malang Logo

Ajang Unjuk Kreativitas Pelaku UMKM

KOTA MALANG – Anda ingin mendapatkan produk-produk hasil karya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang berkualitas dengan harga terjangkau? Atau barangkali, Anda ingin menggali ide sebelum mulai berwirausaha? Semua itu bisa Anda peroleh pada event pameran bertajuk Parade UMKM BRI di halaman luar Stadion Gajayana, mulai hari ini (19/5) hingga Minggu (21/5).

 

Total, ada 122 tenant UMKM yang akan berpartisipasi dalam pameran itu. Mereka tak hanya berasal dari Malang Raya, tapi juga kota/kabupaten lain di kawasan selatan Jawa Timur. Produk yang dipamerkan pun beragam. Mulai dari UMKM yang memproduksi peralatan rumah tangga, pakaian, tas, sepatu, hingga mainan anak-anak.

Senior Executive Vice President UKM dan Konsumer BRI Supari menyatakan, Parade UMKM BRI di Kota Malang menjadi event pameran UMKM kedua yang digarap BRI pada tahun ini. Sebelumnya, BRI menggelar pameran di Kota Semarang.

Supari menyatakan, ada alasan yang kuat, mengapa BRI memilih Kota Malang. ”Malang punya potensi kreativitas yang tinggi. Itulah mengapa kami memilih di sini,” jelas Supari, saat berbicara dalam press conference yang digelar di Rumah Kreatif BUMN, Jalan Raya Langsep, kemarin (18/5).  

Parade UMKM BRI menjadi salah satu bentuk sumbangsih perbankan untuk meningkatkan level para pelaku UMKM. Tak hanya memfasilitasi permodalan, tapi distribusinya juga.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar