Yuk Kejar Beasiswa Kuliah di Spanyol - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia dan Campus Spain kembali menggelar acara tahunan yang bertajuk “Studi di Spanyol” di Jakarta.

Ini merupakan bentuk kerja sama yang bertujuan untuk mempromosikan pendidikan dan universitas di Spanyol.

Dalam kegiatan ini Kedubes Spanyol menjelaskan lebih detail tentang program apa saja dan kesempatan yang ditawarkan bagi pelajar di Indonesia.

Perlu diingat bahwa Campus Spain merupakan institusi swasta dari Spanyol yang mendapatkan otoritas penuh dari pemerintah Spanyol dalam membantu murid-murid internasional dari seluruh dunia yang ingin melanjutkan studi di negara tersebut.

Spanyol merupakan salah satu tujuan negara untuk melanjutkan pendidikan yang paling atraktif dan populer di kalangan mahasiswa-mahasiswi Indonesia.

Tidak hanya itu, Spanyol merupakan salah satu negara yang paling aman dan paling banyak dikunjungi oleh pengunjung dari seluruh dunia.

“Antusiasme dan perhatian masyarakat publik akan pentingnya kualitas pendidikan di negara EU, membawa kami selalu ingin memberikan program-program terbaik bagi murid di seluruh dunia. Beberapa tahun belakangan, banyak murid dari Indonesia yang ikut serta dalam program summer camp di Spanyol,” ujar Director of Campus Spain, Gonzalo Martinez.

Beberapa keunggulan dari sistem pendidikan di Spanyol, antara lain  banyak universitas di Spanyol terbaik di dunia dan Eropa, biaya tuitisi pendidikan yang sangat murah karena mendapat bantuan subsidi dan beasiswa dari pemerintah sampai dengan 80% untuk program Sarjana dan Pascasarjana.