3 Pemain Persebaya Cedera, Syaifuddin Siap Kawal Pertahanan - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA – Persebaya Surabaya siap menghadapi Tira Persikabo di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Itu setelah Otavio Dutra, Hansamu Yama dan Ruben Sanadi dipastikan sudah bisa memperkuat Green Force dalam laga dengan sistem single match itu.

Hansamu saat ini tengah sibuk mengadakan resepsi pernikahan. Sementara Dutra dan Ruben masih bergabung dalam skuad timnas yang melakukan pemusatan latihan di Australia.

Tanpa tiga pemain itu, Persebaya menurunkan duet bek di Liga 2 musim 2017, Andri Muliadi dan M. Syaifuddin kala bersua PS Tira Persikabo (12/3).

Sesuai jadwal, babak 8 besar Piala Presiden akan dihelat pada 29-31 Maret. Itu artinya, tugas Dutra dan Ruben di timnas sudah tuntas. Sebab, timnas akan melakoni laga uji coba kontra Myanmar pada Senin (25/3).

Setelah itu, keduanya bisa langsung bergabung dengan skuad Persebaya. Termasuk Hansamu yang sudah menuntaskan acara resepsi pernikahannya.

BACA JUGA: Pelatih Persebaya Ungkap Kekuatan Utama Arema FC

Hal itu jelas disambut baik oleh pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman. Sebab, tiga pemain itu memang menjadi pilihan utama Djanur -sapaan Djadjang- di lini belakang.

Belum lagi, pengalaman tiga pemain tersebut jelas dibutuhkan dalam fase krusial seperti babak 8 besar. Meski begitu, Djanur belum berani memastikan apakah ketiga pemain itu akan langsung diturunkan sebagai starter.