Sriwijaya FC vs Arema FC: Rahmad Darmawan Bilang Begini - JPNN.COM

jpnn.com, MALANG – Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC di babak 8 Besar Piala Presiden 2019. Arema lolos babak 8 besar dengan status runner-up grup.

Nah, Arema FC sepertinya harus belajar dari fase penyisihan grup, sebelum menatap pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2019 akhir Maret mendatang. Sebab, masih cukup banyak kelemahan yang ada di skuad Singo Edan, julukan Arema FC.

Itu terbukti, dari tiga pertandingan di Babak Penyisihan Grup E, Arema FC masih menelan satu kekalahan dari tiga pertandingan.

Kekalahan 0-1 itu, saat Arema berhadapan dengan Persela Lamongan (9/3). Sementara, Singo Edan menang 3-2 atas Barito Putera (4/3), dan menang 6-1 atas tim level Liga 2 Persita Tangerang (13/3). Hasil itu, tentu belum cukup memuaskan.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija menyatakan, saat ini masih punya waktu yang cukup untuk melakukan persiapan. Jika laga di Babak 8 Besar akan digelar 29–31 Maret mendatang. Bagi pelatih yang akrab disapa Milo tersebut, timnya banyak belajar dari laga di fase penyisihan lalu.

BACA JUGA: Persebaya Kecewa Jumpa Tira Persikabo Lagi di 8 Besar Piala Presiden 2019

Ada beberapa catatan yang harus diperbaiki sebelum laga di Babak 8 Besar nanti. ”Mungkin kami akan mengadakan latihan yang berbeda, karena kami punya masalah dengan efektivitas dan kinerja pemain sayap,” ungkap Milo.

Masalah di pemain sayap itu, dia melanjutkan, terlihat saat melawan Persela sebelumnya. Hampir tidak ada umpan crossing dari Dendi Santoso dkk.