80 Finalis Berebut 8 Gelar Juara Pemuda Inspiratif Bandung - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG – Ribuan orang tumpah ruah di Lapangan Gasmin Antapani untuk menyaksikan gelaran Pemuda Inspiratif Bandung pada Sabtu (3/11) kemarin.

Acara yang dibuka semenjak pukul 08.00 ini dimulai dengan pemaparan konsep dari masing-masing peserta.

Terdapat 3 buah ruang yang disediakan oleh panita dimana setiap ruang terdapat satu juri untuk menilai ide atau konsep dari peserta.

Asep Bahrul Anwar Selaku juri menyampaikan apresiasi yang sangat besar terhadap acara ini.

“Alhamdulliah peserta telah selesai menyelesaikan pemaparan konsep, banyak ide-ide baru yang tidak terpikirkan sebelumnya dan sangat menginspirasi.”

“Event ini juga harus diadakan secara berkelanjutan karena event ini merupakan wadah yang sangat baik untuk meningkatkan pemikiran-pemikiran kreatif pemuda-pemuda Bandung,” ujarnya.

“Menurut saya dengan banyaknya pemuda-pemuda Bandung yang kreatif, sangatlah perlu event-event seperti ini dikarenakan dengan adanya event ini maka ide-ide kreatif itu akan mampu untuk disalurkan dan menginspirasi orang disekitar mereka,” lanjutnya.

Gelaran Pemuda Inspiratif Bandung hari pertama ini akan menseleksi peserta hingga sampai 20 peserta terbaik. 20 peserta tersebut adalah 10 putra dan 10 putri.