KOTA BATU – Ada penawaran menarik bagi kalian yang mau berwisata ke Museum Angkut, Kota Batu di bulan Maret ini. Ya, merayakan anniversary 5th, wahana yang menampilkan koleksi transportasi dunia ini bakal bagi-bagi tiket gratis.

Market & Promo Museum Angkut, Nunuk Liantin menyatakan tiket gratis ini akan dibagikan secara gratis bagi pengunjung yang berulang tahun tepat pada 9 mMret bersamaan dengan ulang tahun Museum Angkut.

“Ada 5 tiket gratis setiap harinya untuk pengunjung yang berulang tahun di tanggal 9 Maret. Tentunya dengan syarat ya,” ujarnya.

Bagi wisatawan yang menginginkan tiket gratis tersebut, akan mulai diberlakukan dari tanggal 8, 9, dan 10 Maret 2019 mendatang dengan menunjukkan kartu identitas diri.

“Pengunjung cukup menunjukkan KTP/SIM/Kartu pelajarnya maka tiket gratis akan diberikan bagi 5 pengunjung tercepat pada tanggal tersebut. Dan pengambilan tiket dapat diambil di kantor marketing Museum Angkut,” imbuhnya.

Tak hanya itu, dalam peringatan anniversary 5th itu nantinya akan ada berbagai kegiatan yang telah disiapkan untuk menyambut wisatawan. Seperti penampilan special car, fun game, birthday gift, dan masih banyak lainnya.

Pewarta: Arifina
Foto: Museum Angkut
Penyunting : Fia