Aliando Jalani Syuting Video Klip Film Asal Kau Bahagia - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Tahun 2018, menjadi tahun kembalinya Aliando ke dunia hiburan Indonesia. Selain kembali berakting, Aliando dipercaya Falcon Pictures untuk menyanyikan soundtrack film Asal Kau Bahagia yang judulnya sama.

Aliando membawakan karya Armada itu berduet dengan lawan mainnya, Dewa Dayana. Beruntung, Aliando tidak mengalami kesulitan saat membawakan lagu yang sudah diaransemen ulang oleh Mahesa Utara itu.

“Alhamdulillah, saat proses rekaman semua lancar dan sama sekali saya tidak menemukan kesulitan. Karena memang lagunya tidak terlalu sulit. Saya berharap semoga selain filmnya, soundtrack film Asal Kau Bahagia ini bisa dinikmati masyarakat,” kata Aliando di Jakarta, Senin (19/11).


Jumpa pers usai syuting video klip Asal Kau Bahagia.

Selain itu, kata Aliando, dia juga senang soundtrack yang dinyanyikannya itu dibuatkan video klip. “Ini benar-benar sesuatu yang keren. Saya merasa Falcon Pictures sangat serius menggarap film ini. Semoga hasilnya sesuai dengan apa yang ditargetkan,” ujarnya.

Dewa Dayana sendiri awalnya tak percaya diminta untuk berduet dengan Aliando membawakan soundtrack film Asal Kau Bahagia.

“Tapi saya tidak ingin melewatkan tawaran ini, jadi saya langsung terima aja. Mudah-mudahan semua senang dengan suara saya ya, dan semoga video klipnya bisa menghibur semua penonton,” ungkap Dewa.

Diketahui, soundtrack film Asal Kau Bahagia disutradarai oleh Rako Prijanto. Dia juga merupakan sutradara film tersebut.