Andik Vermansah ke Madura United, Bagaimana Evan Dimas? - JPNN.COM

Evan Dimas Darmono (berkaus hijau) bersama penggemarnya. Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com, SURABAYA – Persebaya Surabaya dipastikan gagal menggaet Andik Vermansah yang telah merapat ke Madura United. Green Force juga terancam gagal membidik Evan Dimas. Sebab, Barito Putera juga menyatakan ketertarikannya kepada pemain 23 tahun itu.

Manajer Barito Putera Hasnuryadi tak menampik hal tersebut. “Kalau mau, semua juga pasti mau Evan (Dimas),” kata Hasnuryadi saat dihubungi Jawa Pos.

Meski begitu, dia masih belum mau terbuka soal kans Barito Putera mendatangkan Evan. Apakah sudah sampai tahap negosiasi, atau masih sebatas menjalin komunikasi.

Bahkan, saat ditanya apakah memang Barito sudah ada deal dengan Evan Dimas, Hasnuryadi langsung menampik. “Itu hanya isu saja. Kami tidak mau berada dalam rumor tersebut,” tambahnya.

Karena itu, dia enggan kian memperkeruh rumor tersebut. Dia tak mau memberi pernyataan yang memang tidak terbukti kebenarannya.

Hal senada juga disampaikan oleh pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago. Pelatih asal Brasil tersebut bahkan tidak mengetahui kebenaran soal transfer Evan ke Barito Putera. “Saya tidak mau berspekulasi mengenai hal tersebut,” kata mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Meski begitu, Hasnur memberi sinyal bahwa memang ada komunikasi dengan beberapa pemain incaran. “Tapi saya nggak mau menyampaikan kecuali kalau sudah pasti. Tapi nanti kalau sudah deal pasti diumumkan,” tambah Hasnur.

Jika benar demikian, Evan bisa saja bereuni dengan Hansamu Yama. Keduanya memang berteman baik karena sama-sama jebolan tim internal Persebaya.