Aremania memadati Stadion Kanjuruhan menyaksikan laga Arema vs Timnas

MALANG – Arema FC lewat Hamka Hamzah mengapresiasi penuh dukungan yang diberikan Aremania di laga uji coba melawan Timnas U-22 kemarin, (10/1). Yang mana Aremania kompak bernyanyi bersama usai pertandingan dengan lagu milik APA Rapper berjudul Salam Satu Jiwa.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Aremania, Aremanita yang sangat luar biasa, ini awal dari kekompakan kita semua,” papar Hamka.

Bicara soal lagu, bek lokal senior andalan Arema ini meminta Aremania memberikan koreksi ataupun saran lewat manajemen.

“Kalau memang nanti ada koreksi-koreksi, bisa manajemen dan juga Aremania bisa berkumpul untuk memberikan atau mencari solusi apa yang terbaik,” tambahnya.

Karena menurut Hamka, pemain, pelatih dan official hanya bisa ikut bernyanyi, sedangkan yang menentukan lagunya adalah Aremania sendiri. Dimana pada laga kemarin, usai pertandingan semua pemain, official, hingga pelatih membentuk lingkaran di tengah lapangan dan menyanyikan lagu Salam Satu Jiwa ciptaan APA Rapper.

Milomir Seslija pun tak mau ketinggalan mengapresiasi Aremania tadi malam. Ia menyebut “kegaduhan” yang dibuat Aremania tadi malam sebuah bukti. “Saya rasa tim lain akan iri dengan dukungan seperti ini, Ini adalah Arema yang sesungguhnya, ini ‘The Real Arema’,” tutupnya.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Elfran Vido