Arie Untung Ungkap Kondisi Ustaz Arifin Ilham - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Presenter Arie Untung memperlihatkan kepeduliannya kepada Ustaz Arifin Ilham. Dia sengaja datang menjenguk ustaz kondang itu yang tengah terbaring sakit.

“Semalam @kajianmusawarah jenguk beliau didampingi sama kembarannya @gavdaffa,” ungkap Arie Untung lewat akun Instagram miliknya, beberapa saat lalu.

Suami Fenita Arie itu lantas mengunggah potret dirinya tengah menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Selain Arie Untung terlihat pula beberapa rekan yang ikut datang ke rumah sakit.

Ada Teuku Wisnu dan rekan dari Kajian Musawarah lainnya. Di sana juga tampak kondisi terkini Arifin Ilham.

Arie Untung berharap Ustaz Arifin Ilham segera diberi kesembuhan. Oleh sebab itu dia juga memohon doa dari followers untuk mendoakan pimpinan yayasan pesantren Adz-Dzikra itu.

“Mohon doanya teman-teman untuk kesembuhan @kh_m_arifin_ilham. Beliau masih dibutuhkan banyak orang, #masyaallahtabarakallah,” ujar Arie Untung.

Dalam tulisan yang sama, Arie Untung memuji sikap Ustaz Arifin Ilham. Menurutnya banyak ilmu yang telah diajarkan Arifin Ilham untuk dirinya. Salah satu kebiasaan Arifin Ilham yang diingat Arie Untung adalah soal rajin senyum.

“Setiap bertemu selalu tersenyum. Terakhir, diajarin berkuda di Az zikra. Guru yang selalu menginspirasi dengan zikirnya. Yang selalu mengingatkan untuk selalu menjaga wudhu,” imbuh Arie Untung. (mg3/jpnn)