Armand Maulana Pengin Besuk Ahmad Dhani di Penjara - JPNN.COM

Armand Maulana. Foto dok JPG/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Vokalis GIGI, Armand Maulana punya rencana membesuk Ahmad Dhani yang tengah menjalani hukuman di LP Cipinang, Jakarta Timur. Namun, niat itu sedikit terkendala karena jadwal yang belum bisa membuatnya datang menengok sahabatnya itu di tahanan.

“Insyaallah kalau pas ada waktu, karena sibuk, ini saya tadi habis dari Yogyakarta, besoknya balik lagi ke Yogyakarta nyanyi lagi,” kata Armand Maulana di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis (31/1).

BACA JUGA: Doa Armand Maulana untuk Ahmad Dhani, Semoga Kuat

Menurut pelantun 11 Januari itu dirinya sedang menunggu waktu yang tepat melihat Ahmad Dhani. Bila tidak ada kesibukan, dia akan menyambangi LP Cipinang.

Armand Maulana bahkan ingin pergi berbarengan dengan mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso. “Jadi mudah-mudahan segera bisa, paling bareng Ari Lasso,” ucap Armand Maulana.

Suami Dewi Gita itu turut prihatin atas masalah hukum yang dihadapi Ahmad Dhani. Sebagai sesama musisi, dia sedih melihat kenyataan yang harus diterima suami Mulan Jameela itu.

“Turut sedih juga. Gimana? kan Dhani juga teman saya. Didoakan kuatlah. Doa yang terbaik buat teman-teman saya, siapa pun itu,” imbuh Armand Maulana. (mg3/jpnn)