Jokowi Tidak Takut di Dekat Rumahnya Ada Markas Prabowo - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Joko Widodo – Ma’ruf Amin bakal berhadapan dengan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno saat Debat Capres-Cawapres 2019, Kamis (17/1) besok. Bagaimana persiapannya?

“Ya kami datang saja. Kalau ada tanya ya dijawab. Gitu saja. Ya tentu kalau ngomong mestinya dengan data. Ngomong itu dengan fakta-fakta dan yang paling penting rencana ke depan seperti apa,” ucap Jokowi menjawab jurnalis usai menghadiri acara di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Rabu (16/1).

Saat ditanya lebih jauh mengenai materi apa saja yang dia persiapkan, Presiden ketujuh RI itu pun tidak memberikan jawaban yang spesifik.

Dia hanya menyebutkan sejumlah materi yang nantinya akan dibahas dalam debat perdananya meladeni Prabowo – Sandi sebagai penantangnya di Pilpres.

“Datang. Ya sesuai dengan materi-materinya kan hukum, materinya kan HAM, materinya kan terorisme, korupsi. Ya sudah,” tutur suami Iriana.

Terkait persiapan dan masukannya untuk KH Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya, Jokowi mengatakan ketua umum MUI non aktif itu sudah terbiasa berkhotbah.

“Pak Kiai kan tiap hari memberikan kultum, memberikan tausiah, memberikan khotbah. Kami datang saja,” tandasnya.(fat/jpnn)