Bagas - Bagus Diyakini Bisa Main di Tim Senior Musim Depan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Pemilik klub Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menyambut positif bergabungnya si kembar fenomenal di Timnas U-16 Indonesia, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi dengan skuat Laskar Antasari.

Dia berharap, dua pemain muda ini dapat kesempatan tampil di tim senior Barito Putera.

Selama ini, Hasnur melihat ada komitmen besar dari pelatih asal Brasil tersebut untuk memainkan anak muda di tim senior. Karena itu, dia berharap pemain-pemain muda ini pada musim depan dapat kesempatan tampil.

“Mereka bergabung dengan tim U-19 kami. Tapi tak menutup kemungkinan juga bisa ke senior, karena coach Jaksen biasanya beri kesempatan pemain muda juga,” ungkapnya usai penandatanganan kontrak di Jakarta, Senin (19/11).

Hasnur menjelaskan, sudah banyak pemain muda yang diberi kesempatan tampil oleh pelatih plontos itu. Sebut saja nama M Riyandi, kiper yang kini dipercaya menjaga mistar gawang skuat Timnas U-19. Selain itu ada juga M Rafi Syaharil yang diberi kesempatan turun.

Apalagi, pada Januari mendatang, kedua pemain tersebut sudah masuk usia 17 tahun. Ini adalah batas umur pemain yang bisa diterima oleh regulasi untuk berkompetisi di kasta tertinggi, Liga 1.

“Harapan kami, musim depan Coach Jacksen beri kesempatan Bagus dan Bagas juga. Mereka musim depan umurnya sudah masuk. Tapi itu semua bergantung bagaimana penilaian dari coach Jacksen,” tuturnya. (dkk/jpnn)