Bagus - Bagas Ungkap Alasan Pilih Berlabuh ke Barito Putera - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Bagus Kahfi mengungkapkan mengapa dia dan saudaranya, Bagas Kaffa begitu senang mendapatkan tawaran dari Barito Putera.

Meski ada klub lain yang menawari kontrak, mereka pun memilih berlabuh ke markas klub Laskar Antasari.

Dalam sesi tandatangan kontrak yang dilakukan di Office 8, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (19/11) siang, Bagus mengungkapkan apa yang menjadi alasan mereka bergabung dengan tim asal Kalimantan Selatan itu.

“Ada beberapa klub yang menawari, tapi kami pilih Barito Putera. Kami pilih Barito Putera karena di sini saya tahu kekeluargaan dan tim yang sangat religius, membuat kami merasa nyaman,” katanya.

Bagus menyebut, dirinya pernah brdebat dengan Bagas terkait klub mana yang akan menjadi pelabuhan mereka berdua. Bagas, kemudian mengusulkan Barito Putera karena sudah melakukan komunikasi dengan Dandi Maulana soal klub tersebut.

“Bagas yang ngebet ke Barito Putera. Setelah diskusi dengan orang tua, disarankan ke sini. Kalau saya nurut ke orang tua,” papar Bagus.

Tak hanya itu, Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman juga memastikan, seluruh kebutuhan dari pemain kembar ini akan ditanggung.

“Sekolahnya, tempat tinggalnya, bahkan kalau orang tuanya mau pindah ke Banjarmasin, biar dekat dengan mereka juga akan kami siapkan (tempatnya, red),” terang dia. (dkk/jpnn)