KOTA MALANG – Model seksi Avriellya Shaqilla ditangkap usai diduga terlibat kasus prostitusi online. Saat dibebaskan, perempuan berambut pirang ini meminta maaf kepada publik di depan awak media.

Mengenakan dress ketat cokelat dan berjaket biru, model panas berusia 24 tahun ini meminta maaf dengan suara terbata-bata seolah menahan tangis.

“Saya Avriellya meminta maaf kepada seluruh publik dan awak media yang selama ini memberitakan saya, mengenai saya yang telah membuat kesalahan dan kekhilafan,” kata dia sembari menutup mulut.

Alih-alih berempati, warganet justru salah fokus (salfok) dengan gerak tubuh Avriellya Shaqilla, sebab selama berbicara model panas kelahiran 11 April 1994 itu menggoyang-goyangkan tubuhnya ke kanan dan ke kiri.

“Nangisnya drama banget sumpah minta maaf tu dengan segalaaaa keinginan hati bukan baca catatan, minta maaf apa baca UUD 45 BHAAAKS,” sebut akun @put***ts.

“Mbaknya blm banyak kursus akting minta maaf ya? Saya ksl (kesel) dgr (dengar) suaranya, tp asik liat mbaknya goyang-goyang,” imbuh @garp***aram.

“kenapa pake goyang goyang gitu sih, biar apa coba,” Tanya akun @kyu***88.

Sama halnya dengan Vanessa Angel, Avriellya dibebaskan oleh kepolisian setelah menjalani pemeriksaan 1 x 24 jam. Berstatus sebagai saksi korban, baik Avriellya maupun Vanessa dikenai wajib lapor.
“Wajib lapor seminggu sekali hari Kamis,” kata dia.

Penyunting : Fia