Mengangkat tema Beach Party, Plaza Semanggi menjanjikan suasana pantai saat malam pergantian tahun nanti. Meskipun, mall ini berada di pusat Kota Jakarta.

“Liburan tahun baru ini, jika mau ke pantai pasti sudah padat dan macet. Jaraknya yang jauh sehingga membutuhkan waktu libur khusus yang panjang, maka cukup ke mall saja,” kata Corporate Public Relation Lippo Malls Indonesia Nidia N Ichsan, Jumat (29/12).

Persiapan Beach Party di Plaza Semanggi
(dok. Lippo Malls Indonesia)

Beach Party akan berlangsung di area Plangi Sky Dining lantai 9 dan 10, dimulai pada pukul 19.00 WIB. Sesuai dengan temanya, acara akan dihiasi dengan dekorasi bertemakan pantai, mulai dari hiasan pohon kelapa, beanbag, umbrella beach, pop up photobooth dengan tema surfing, hingga lazy chair yang semakin mendukung agar suasana pantai lebih terasa.

Selain itu, suasana pantai akan semakin meriah dengan penampilan sederet musisi tanah air, seperti Side V band, drumlight percussion, dan Barasuara.

Tidak kalah seru adalah saat puncak acara dari malam pergantian tahun akan diisi dengan pertunjukan drone show dan kembang api spektakuler.

Kembang api menjadi kekhasan acara tahun baru yang dinanti-nanti. Uniknya, kembang api ditemukan oleh seorang koki China secara tidak sengaja pada 2 ribu tahun lalu. Kembang api kemudian menjadi bagian penting bagi kebudayaan China seperti pernikahan, ritual agama, perayaan kepercayaan, dan cara untuk menakut-nakuti roh jahat.


(ika/JPC)