PSPS Jadi Lawan Pertama Kepri Jaya di Piala Indonesia 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM – 757 Kepri Jaya akan bertemu kampiun Liga 1 musim 2018 Persija Jakarta dalam babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Ketua harian 757 Kepri Jaya Ichsan mengatakan 757 Kepri Jaya harus menghadapi lawan berat di babak 32 besar ini. Meski demikian pihaknya tetap berpandangan peluang 757 Kepri Jaya masih tetap ada.

“Di atas kertas memang sangat berat. Yang harus kita hadapi adalah kampiun liga 1 2018, Persija Jakarta. Otomatis baik level permainan maupun kualitas pemain akan berbeda,” tuturnya, Rabu (9/1).

Tetapi, 757 Kepri Jaya juga membuktikan keperkasaannya dalam mengarungi ajang Piala Indonesia. Beberapa kali menghadapi lawan kuat, 757 Kepri Jaya mampu menjaga asa di ajang Piala Indonesia.

Beberapa lawan kuat yang pernah merasakan kedigdayaan 757 Kepri Jaya di ajang Piala Indonesia adalah PSPS Pekanbaru dan PSMS Medan. Dua tim yang punya nama besar di kancah persepakbolaan Indonesia ini harus menahan malu tersingkir di ajang Piala Indonesia setelah kalah dari 757 Kepri Jaya di Stadion Gelora Citramas.

“Tetapi kita juga harus sadar diri jika memang secara kualitas Persija jelas-jelas punya keunggulan dibandingkan dengan tim yang pernah dihadapi 757 Kepri Jaya,” ujar Ichsan.

Ditambah keberhasilan Persija Jakarta menjuarai Liga 1, tentunya akan berdampak pada moralitas dan semangat para pemainnya. Dengan format home and away tentunya 757 Kepri Jaya harus memiliki strategi khusus demi meraih hasil terbaik.

“Meski jadwal resmi belum keluar, kami mendapat kabar akan menjalani laga away melawan Persija Jakarta di stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1). Sementara untuk laga kandang, akan diselenggarakan di Stadion Gelora Citramas, Batam, Kamis (31/1),” beber Ichsan.