Belum ke Indonesia, Tapi Bisa Berburu Google Pixel 3 ke Sini - JPNN.COM

jpnn.com – Google baru saja memperkenalkan Pixel 3 dan 3 XL dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat, Selasa (9/10) kemarin. Sayang, belum masuk ke pasar Indonesia.

Pixel 3 dan 3 Xl dijadwalkan mulai dijual pada 18 Oktober mendatang di Amerika Serikat. Namun Anda tak perlu khawatir, bersamaan itu Google juga memasarkannya ke 12 negara lainnya.

Pemburu ponsel pintar anyar di Indonesia mungkin bisa memilih negara-negara yang terdekat, seperti Singapura, India, Australia atau Jepang. Sementara negara lainnya ada Britania Raya, Italia, Prancis, Spanyol, Jerman, Irlandia, Kanada dan Taiwan.

Soal harga, sebagai perbandingan Pixel 3 dibanderol USD 799 atau setara Rp 12,1 juta dan Pixel 3 XL USD 899 atau setara Rp 13,7 juta.

Dengan peluncuran Google Pixel 3 di lebih banyak negara, perusahaan multinasional Amerika Serikat ini berharap ponsel miliknya bisa bersaing di segmen flagship seperti iPhone XS atau Samsung Galaxy Note 9.

Google Pixel 3 series didukung Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB. Dilengkapi kamera belakang 12,2 MP dengan dual pixel dan kamera depan ditanam sensor ganda 8 MP. (mg8/jpnn)