JawaPos.com – Perdana duet dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama, Via Vallen mengaku grogi. Sebab, ternyata berduet dan satu panggung dengan Rhoma adalah salah satu impiannya sejak kecil.

“Ya, Allah itu kayak mimpi beneran. Siapa sih yang nggak mau duet sama raja dangdut kan secara senior dangdut. Jadi, saya ngerasa saya adalah penyanyi dangdut yang beruntung bisa duet dengan beliau,” ungkap Via usai berduet dengan Rhoma Irama, Jumat (11/1) malam.

Kekaguman pun disampaikan Via di atas panggung. Bahkan, Via memanfaatkan momen langka dalam hidupnya tersebut untuk meminta tanda tangan. Rupanya, Via dan ayahnya adalah penggemar berat dari Rhoma Irama.


Pertama Kali Terjadi! Rhomantisme Rhoma Irama dan Via Vallen di Konser Raya 24 Indosiar Luar Biasa
(YouTube/Indosiar)

Tetapi, tanda tangan Rhoma Irama di sebuah gitar yang telah disiapkan Via tersebut ternyata untuk sang ayah yang sedang berulang tahun. Jadi, Via ingin memberikan kado ulang tahun istimewa untuk sang ayah tercinta berupa gitar yang sudah ditandatangani Rhoma Irama.

“Jadi, saya kepengin banget ngasih tanda mata buat Pak Haji. Jadi, udah disiapin gitarnya jauh-jauh hari. Saya niat banget beli dua, satunya buat papa karena papa kan hari ini ulang tahun. Terus, satunya buat pak haji buat tanda mata gitu. Cuma yang gitarnya buat papa saya minta tanda tangan ke pak Haji,” ungkap Via.

Lebih lanjut, pada awak media, Via Vallen mengaku sangat bangga bisa berduet dengan Rhoma Irama.

“Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi. Apalagi papa saya tuh fansnya Pak Haji Rhoma Irama banget,” pungkas Via.

Editor           : Novianti Setuningsih

Reporter      : Aginta Kerina Barus