Gerakan Sejuta Semangat Bagi Tenaga Medis, Bejo Sujamer Beri Bantuan Ke 200 RS Se-Indonesia

KOTA MALANG – Bintang Toedjoe terus memberikan dukungan kepada para pejuang garda terdepan penanganan Covid-19 melalui berbagai program sosial. Selain menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD), Bintang Toedjoe juga berupaya menjaga kesehatan para tenaga kesehatan melalui produk kesehatan herbal alami tapa efek samping.

Terbaru, Bintang Toedjoe melalui Bejo Susu Jahe Merah (Sujamer), membagikan bantuan kepada 200 lebih rumah sakit di seluruh Indonesia.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Malang, Blitar, Pasuruan-Probolinggo, Sudartanto mengatakan, Gerakan Berbagi Satu Juta Semangat Bagi Tenaga Medis ini merupakan langkah nyata untuk terus mendukung para tenaga medis yang sangat rentan terpapar virus Covid-19.

“Secara nasional, bantuan dibagikan untuk 200 rumah sakit. Sedangkan di Malang, ada enam rumah sakit yang kami beri dukungan,” kata Tanto, sapaan akrabnya.

Enam rumah sakit tersebut yaitu, RSUD Saiful Anwar, RSUD Kanjuruhan, RS dr Soepraoen, RS Panti Nirmala, RS Panti Waluyo, dan RS Lavalette.

Jahe merah dalam Bejo Sujamer (Susu Jahe Merah) ini mengandung 6-gingerol dari ekstrak jahe merah dan zingiberene dari kandungan oil jahe merahnya, serta dilengkapi skim milk untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Bejo Sujamer bisa diminum saat sahur dan berbuka agar badan tetap sehat dan fit.
Bangkit Pahlawan Kesehatan, Bersatu Bagi Indonesia. (*)

Foto: Bintang Toedjoe
Penyunting: Fia