Dongkrak Cashless Money, BNI Syariah Geber Promo Online

Ilustrasi belanja online

KOTA MALANG – Transaksi cashless money (non tunai) BNI Syariah Cabang Malang mengalami pertumbuhan signifikan dari tahun ke tahun. Berdasarkan catatan BNI Syariah Malang, pertumbuhan transaksi non tunai pada Juni 2020 tumbuh 100 persen dibandingkan bulan yang sama tahun lalu.

“Tren belanja online, kemudian transaksi keuangan berupa pembayaran sekolah dan kampus mendongkrak transaksi non tunai cukup signifikan,” urai Branch Manager BNI Syariah Malang Zaenal Arifin.

Untuk mendongkrak pertumbuhan transaksi non tunai, bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke 10, BNI Syariah memberikan program-program untuk mendongkrak pertumbuhan transaksi online.

“Ada promo Hasanah Belanja Online. Berupa potongan harga 10 persen hingga Rp 210 ribu yang berlaku hingga 25 Juni besok bagi nasabah yang berbelanja di Tokopedia,” terang Zaenal.

Ia menambahkan, keuntungan tersebut bisa diperoleh jika konsumen berbelanja dengan memakai BNI iB Hasanah dan Hasanah Debit Online (VCN).

Promo lain yang tengah digeber adalah promo Hasanah Sehat, Sehat Finansial dan Jasmani dimana nasabah yang melakukan penyetoran dana baik baru maupun top up akan mendapatkan buku berjudul Jurus Sehat Rasulullah (JSR).

“Khusus diberikan kepada nasabah yang membuka rekening Hasanah Online atau melakukan top up sebesar minimal Rp 5 juta, secara otomatis akan mendapatkan hadiah langsung berupa buku tersebut,” terang dia.

Zaenal melanjutkan, bagi nasabah yang menabung, akan mendapatkan promo e-voucher GoFood hingga Rp 100 ribu. Voucher tersebut bisa digunakan untuk berbelanja di GoFood. “Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2020,” pungkas dia.

Foto: Fia
Penyunting: Fia