Bank Sulutgo Bagikan Bantuan Ke Warga Terdampak Covid-19

KOTA MALANG – Bank Sulutgo memberikan perhatian kepada warga Kota Malang terdampak Covid-19. Sepanjang Ramadan lalu, bank pelat merah tersebut menggelar serangkaian aksi sosial mulai dari santunan kepada anak yatim, hingga menyalurkan paket bantuan kepada driver taksi offline yang pendapatannya menyusut tajam akibat pandemi yang telah menyerang berbagai negara di dunia ini.

Pimpinan Cabang Bank Sulutgo, Didik Istiyono menuturkan, santunan anak yatim disalurkan ke dua pondok pesantren di Kota Malang, yaitu Ponpes Arrohman, Kedungkandang dan Ponpes Ar-Rahman, Lowokwaru, Kota Malang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga yang kesulitan di tengah pandemi Covid-19,” kata Didik.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Bank Sulutgo juga menyediakan menu buka puasa selama lima hari berturut-turut sebanyak 50 porsi per hari yang ditujukan kepada mahasiswa luar daerah seperti dari Sulawesi Utraa, Gorontalo, Nusat Tenggara Timur hingga Jawa Barat.

Para driver taksi offline pun tak luput dari perhatian Bank Sulutgo. Sebanyak 370 driver taksi offline mendapat bantuan paket sembako dari bank tersebut. Bantuan yg sama juga diberikan kepada warga kurang mampu sekitar kantor Jalan Letjen S Parman.

Foto: istimewa
Penyunting: Fia