KOTA MALANG – Booth Komix Herbal laris manis saat event Car Free Day (CFD) Kota Malang, Minggu, (24/3) pagi hari tadi. Remaja hingga emak-emak mampir membeli produk Komix Herbal ini. Banyaknya promo menarik perhatian mereka.

Salah satu pemborong Komix Herbal adalah Syafrida, wanita yang berasal dari Bunul, Kota Malang. Wanita berjilbab yang mengaku rutin datang ke CFD untuk senam bersama ini mengaku tertarik dengan dengan promo yang diberikan.

“Murah tadi Rp 20 ribu sudah dapat tumblr dan Komix Herbal sachet sama herbal lemon, ada juga yang dapat gelas,” paparnya.

Ulik Anton, wanita asal Karangploso yang juga membeli Komix.Herbal bahkan mendapatkan kaos. Ia mengaku selalu sedia Komix.karena dirasa praktis.

“Buat stok ini, soalnya kalau batuk di mobil saya selalu sedia itu, praktis kan enak, serik atau batuk dikit diminumi Komik, manjur, apalagi sekarang ada yang herbal,” urainya usai membeli paket Komix berhadiah kotak makan dan mengikuti senam Zumba.

Upaya ini merupakan salah satu cara Komix Herbal mendekatkan diri ke masyarakat. Lewat kampanye yang mengajak warga masyarakat Malang bergaya hidup sehat. Salah satunya yang mereka lakukan di Car Free Day (CFD) Kota Malang ini, Komix ingin warga Malang menjaga kesehatannya dengan baik.

“Ya lewat event seperti CFD ini kita ingin membagikan gaya hidup sehat dan menjaga tubuh jika sakit bisa diobati lewat lewat obat praktis nan alami, seperti Komix Herbal ini,” papar Area Manager PT Bintang Toedjoe M

Pewarta: Elfran Vido
Foto: Elfran Vido
Penyunting : Fia