KOTA MALANG – Jalanan di kawasan perumahan Kota Araya mendadak heboh. Sebuah mobil mendadak terbakar di tengah jalan. Mobil berjenis Daihatsu Espass tersebut terbakar sekitar pukul 15.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun radarmalang.id, api membakar mobil hingga menyisakan kerangka saja. Dua mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan si jago merah. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 17.00 WIB.

Saksi mata di lapangan, Yudiono menjelaskan, mobil berwarna abu-abu tersebut tiba-tiba terbakar di tengah jalan. Menurut pengamatannya, mobil pada awalnya terlihat terbakar di bagian belakang. Sementara, sopir tampak sudah tidak berada di dalam kendaraan.

“Saya tahunya bagian belakang sudah terbakar. Pengemudinya sudah tidak ada juga,” terang pria yang sehari-hari bekerja sebagai petugas keamanan PT Araya Bumi Megah.

Hingga berita ini diturunkan, penyebab pasti kebakaran tersebut belum ditemukan. Dugaan awal, api dipicu hubungan arus pendek. Akibat kebakaran itu, lalu lintas di sekitar Panji Suroso sempat tersendat karena banyak warga yang tertarik melihat.

 

 

Penyunting : Fia