Camel Petir Ingatkan Masyarakat untuk Jaga NKRI - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA – Sejak berkiprah di ranah politik, pedangdut Camel Petir kerap aktif menyuarakan pesan persatuan lewat sejumlah kegiatan.

Seperti saat merayakan Tahun Baru Islam bertajuk “Silatuhami & Tablig Akbar” di Lapangan Banteng, Medan, Sumatera Utara.

Dalam kegiatan itu, pemilik nama lengkap Camelia Panduwinata Lubis ini mengingatkan masyarakat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

“Dalam acara ini kami bersatu dengan ulama-ulama, menyatakan siap menjaga keutuhan NKRI tercinta ini,” kata Camel Petir saat dihubungi awak media, Selasa (11/9).

“Ini acara silatuhami dan tablig akbar menyambut Tahun Baru Islam. Ini kegiatan positif dari kita yang peduli dengan persoalan bangsa,” sambung politisi Golkar ini.

Menurut Camel, sejak dulu dia memang bertekad untuk ikut membangun lewat ranah politik sembari menjalani kariernya di dunia hiburan.

“Camel berharap dengan hadirnya acara tabliq akbar seperti ini kita semua komitmen untuk menjaga keutuhan NKRI. Insya Allah Sumut terjauh dari pertikaian dan isu serta hoax yang memgatas namakan agama,” tukasnya. (mg7/jpnn)