Stand Go.Kopi

KOTA MALANG – Ratusan kopi gratis tersedia langsung bagi pengunjung yang mengunjungi Expo BRI-Radar Malang Award 2019 di Taman Krida Budaya, Sabtu (16/3). Ratusan cup kopi tersebut ada yang dibagi cuma-cuma, ada juga yang dengan syarat tertentu.

Stand Talk Kopi

Di antaranya, Talk Kopi, produk dari kedai kopi yang kini punya tiga cabang ini menyediakan 200 cup kopi gratis hanya selama pameran megah itu berlangsung.

“Syaratnya, nanti tinggal repost postingan Instagram kita @talkkoli, bole di story aja. Nanti tinggal tunjukin ke stand kita, bisa take away kopi gratis sesuai selera,” kata partimer Talk Kopi, Safira.

Daftar menu yang bisa dicoba, antara lain talk kopi, pink panther, banana talk, chocholate dan chocho banana. Tak perlu khawatir soal harga, jika kehabisan yang gratisan, sederet menu kopi tersebut hanya dihargai Rp 10 ribu lho.

Tak jauh berbeda, Go.Kopi juga turut sediakan 100 cup kopi gratis untuk 100 pembeli pertama di stand expo. Varian minuman kopi yang bisa kamu pilih ada banyak dengan istilah nyentrik ala silsilah keluarga yang normalnya hanya dibandrol seharga Rp 10 ribu saja.

Yakni, Es Kopi Pakde (es kopi susu). Kemudian, Es Kopi Pakle (es espresso dengan rasa fruity). Es Kopi Budhe (es kopi dengan gurihnya hazelnut). Es Kopi Dinda (es kopi dengan manisnya vanilla). Es Matcha Kakak (es matcha dengan susu creamy) dan es Coklat Adik (es susu dengan coklat kental).

Pewarta : Feni Yusnia
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto : Feni Yusnia