KOTA MALANG – Mimpi kadang hanya jadi bunga tidur saja. Tapi yang dialami Rudi Hartono, (40) benar benar nyata, ia mendapatkan satu buah Honda Brio Kuning hasil gowesnya dalam event Fun Bike Akhir Tahun 2018 dalam rangka Perayaan ulang tahun ke 7 hotel Aria Gajayana.

“Saya tadi malam sempat mimpi, naik gunung sampai di puncak, ketemu ikan tongkol, istri katanya juga sempat mimpi,” urainya.

Walau tidak ada hubungannya, namun hadiah mobil ini jadi spesial karena bertepatan dengan ulang tahun istrinya yang ke 32 tahun. “Ya alhamdulillah ini rejeki istri,” syukur Dia.

Saat menelepon istrinya ia juga sempat sempat berujar. “Sesuai keinginane sampean warna kuning ini, kok sampean ngimpi, aku dewe yo kaget kok,” celotehnya kepada istri lewat telepon.

Mobil ini, Rudi mengatakan bakal dibuat jalan jalan wisata menuju Pulau Bali. “Alhamdulillah juga kemarin ini hadiah anak juara 1 tryout SD Se Malang Raya, ya mungkin rejeki anak juga,” tambah pria yang punya dua anak cewek bermama Safa dan Dafa ini.

Pewarta: Elfran Vido
Foto : Elfran Vido
Penyunting : Fia