KOTA MALANG – Event mingguan, Car Free Day di Jalan Simpang Balapan menjadi magnet bagi warga Malang. Senam gratis yang didominasi oleh kaum hawa ini mengajak sehat masyarakat dengan lagu-lagu yang enerjik. Minggu (13/1)

Karenanya, tak jarang lagu-lagu terbaru nan kekinian juga turut diputar. Luzita Anggraini, 22, salah satu senamers asal Bululawang ini mengaku suka ikut senam di CFD selain memang gratis juga bisa cari cemilan. “Jadi bisa olahraga sambil nyemil,” kata dia

Tak hanya, itu lagu berjudul Taki-Taki yang dipopulerkan oleh musisi barat, DJ Snake, Selena Gomez, Cardi B dan Ozuna’s ini juga menjadi lagu favoritnya saat ikut senam.

“Kalo belum deket lagu itu ya santai aja, nanti pas Taki-Taki aja, seru,” jelas Zita, sapaannya.

Berbeda dengan Nur Karunia, 25 yang justru memfavoritkan lagu Jenni ‘Blackpink’ berjudul Solo dan Du Du Du milik girlband korea, Blackpink. “Aku sih sukanya Solo sama Du du du, mungkin karena emang suka korea,” pungkas dia terkekeh

Tak hanya kedua lagu tersebut. Mulai dari lagu india, korea, sampai lagu jadul yang di remix pun juga turut diputar untuk menggairahkan semangat senamers tatkala melakukan gerakan zumba ataupun aerobik.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Feni Yusnia
Penyunting : Fia